Minggu, 13 November 2016

TIPS WAJAH TERLIHAT CANTIK DAN FRESH



Wajah adalah salah satu mahkota wanita setelah rambut, wajah termasuk point utama untuk tampil cantik dan menarik. Setiap orang bahkan lelaki ingin mempunyai wajah yang rupawan. Termasuk wajah yang sehat, bersih, putih dan ingin terlihat selalu awet muda. Tentu hal itu tidak gampang didapat jika tanpa ada perawatan khusus.

Untuk menjaga wajah agar tetap cantik tidak susah hanya sedikit membutuhkan rutinitas untuk memanjakan wajah anda. Tanpa menggunakan bahan kimia tentu butuh proses agar mendapatkan kulit wajah yang anda inginkan.

LAMARIZK natural peeling.
Pola Hidup dan faktor lingkungan seperti polusi udara, sengatan matahari, suhu udara, dan cuaca secara langsung mempengaruhi kesehatan dan kecantikan kulit. Kulit seseorang dapat mengalami proses penuaan dini akibat faktor lingkungan dan makanan. 
 
 
 
 
Lamarizk lulur cair mengandung , Aloevera Extract dan Allantoin, merupakan cream yang sangat efektif mengangkat sel kulit mati, mengurangi kadar minyak yang berlebihan, membantu mengangkat komedo,dan juga bisa digunakan sebagai terapi pijat wajah.
 
wajah terlihat lebih putih cantik dan lebih fresh.
 
Untuk Pemesanan Hubungi hub CS : 085885666921
atau kunjungi web kami di www.lamarizk.com

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar