Senin, 21 November 2016

LAMARIZK FACE SOAP


Cara membersihkan wajah dengan benar bisa menjadi awal dari kebiasaan baru supaya wajahmu tetap bersih dan terawat. Bagi kamu remaja aktif, memiliki wajah sehat tanpa  jerawat tentu dapat membantu meningkatkan rasa percaya diri,

Membersihkan wajah nggak bisa dianggap sepele, terutama kalau kamu memiliki masalah jerawat. Dengan cara membersihkan wajah yang benar dan tepat, kamu nggak hanya menjaganya tetap bersih tapi sekaligus merawat kesehatan kulit wajahmu sendiri. Nah, bagaimana cara mencuci wajah yang tepat supaya terhindar dari masalah seperti jerawat atau kulit kusam.

Cuci muka setidaknya dua kali sehari. Salah satu tips merawat wajah yang satu ini mungkin sudah sering kamu dengar, yaitu cuci muka setidaknya dua kali sehari. Pada pagi hari sebelum beraktivitas dan malam sebelum tidur. Namun, karena lelah beraktivitas, sering kali kita justru melupakan ritual membersihkan wajah pada malam hari. Padahal, membersihkan wajah sebelum tidur bisa menjadikan kulit kamu terbebas dari jerawat.

mencuci muka pilih produk yang aman untuk kulit wajah dan tidak ada efek samping seperti produk terbaik;

LAMARIZK FACE SOAP

LaMarizk Red Leaf digunakan untuk membersihkan dan mencerahkan kulit wajah.
LaMarizk Read Leaf merupakan sabun wajah yang memadukan minyak kelapa murni dengan Sari Buah Merah yang mengandung Tocoferol ( Vitamin E) , Karotenoid ( Vitamin A ), Vitamin C , Vitamin B, Fosfor dan zat besi yang dibutuhkan oleh kulit untuk memperbaiki dan membuang radikal be bas yang merusak kulit.


Untuk Pemesanan Hubungi hub CS : 085885666921
atau kunjungi web kami di www.lamarizk.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar