Kamis, 17 November 2016

BUAH MENJAGA KECANTIKAN DARI DALAM



Mengingat setiap wanita berkeinginan untuk selalu tampil cantik dan memiliki kulit terjaga, buah apel rupanya bisa mewujudkan keinginan tersebut. Siapa yang tidak mengenal buah apel. Sebagai buah yang identik dengan kota wisata Malang, Jawa Timur, ternyata apel memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Kandungan nutrisi dan vitamin pada buah apel disinyalir sangat baik untuk kecantikan kulit.

seperti apel untuk keantikan kulit wajah untuk dalam tubuh menjaga kecantikan dari luar pilih produk kecantikan yang aman dan menbuat kulit wajah cerah cantik alami.

seperti produk terbaik LAMARIZK NATURAL PEELING.

Pola Hidup dan faktor lingkungan seperti polusi udara, sengatan matahari, suhu udara, dan cuaca secara langsung mempengaruhi kesehatan dan kecantikan kulit. Kulit seseorang dapat mengalami proses penuaan dini akibat faktor lingkungan dan makanan.
 
 
Lamarizk lulur cair mengandung , Aloevera Extract dan Allantoin, merupakan cream yang sangat efektif mengangkat sel kulit mati, mengurangi kadar minyak yang berlebihan, membantu mengangkat komedo,dan juga bisa digunakan sebagai terapi pijat wajah.

Untuk Pemesanan Hubungi hub CS : 085885666921
atau kunjungi web kami di www.lamarizk.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar