Selasa, 22 November 2016

Olahraga Rutin Bagi Kecantikan Kulit


Kebanyakan tujuan orang-orang rutin berolahraga adalah untuk menurunkan berat badan atau menjaga bentuk badan agar tetap ideal. Tapi tahukah kamu Ledis, bahwa manfaat olahraga tak hanya itu saja. Olahraga punya peran yang sangat penting bagi kesehatan kulitmu! Bila kamu termasuk orang yang memiliki banyak masalah dengan kulit, seperti kulit kusam, berjerawat, dan yang lainnya, salah satu cara terbaik untuk mencegah permasalahan tersebut agar tidak semakin parah adalah dengan

di samping olahraga kita pun jangan lupa membersihkan wajah dengan produk yang aman di gunakan dan tidak ada efek samping untuk kulit wajah.

LAMARIZK NATURAL PEELING 
 
Pola Hidup dan faktor lingkungan seperti polusi udara, sengatan matahari, suhu udara, dan cuaca secara langsung mempengaruhi kesehatan dan kecantikan kulit. Kulit seseorang dapat mengalami proses penuaan dini akibat faktor lingkungan dan makanan. 
 
 
Lamarizk lulur cair mengandung , Aloevera Extract dan Allantoin, merupakan cream yang sangat efektif mengangkat sel kulit mati, mengurangi kadar minyak yang berlebihan, membantu mengangkat komedo,dan juga bisa digunakan sebagai terapi pijat wajah.
 
 Untuk Pemesanan Hubungi hub CS : 085885666921
atau kunjungi web kami di www.lamarizk.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar