Minggu, 20 November 2016

Mengatasi Kantung Mata dan Mata Lelah


Sejak dulu teh memang terkenal memiliki banyak khasiat untuk kesehatan. Dengan meminum teh secara rutin dapat membuat tubuh lebih rilek dalam menjalankan aktivitas serta menghilangkan racun dalam tubuh. Saat ini banyak jenis teh yang bisa di konsumsi oleh banyak orang, mulai dari teh biasa hingga teh hijau yang memiliki manfaat berbeda dengan teh lainnya. 
Dalam penyeduhannya pun teh dapat dikonsumsi dengan berbagai cara, mulai diseduh dengan air panas atau ditambah dengan es agar teh terasa dingin dan segar. Bila dibandingkan dengan jenis minuman lainnya, teh ternyata lebih banyak manfaatnya. Salah satu manfaat dari minum teh adalah mencegah kanker dan menstabilkan tekanan darah.
 

Mengatasi Kantung Mata dan Mata Lelah

Apabila mata anda lelah dan berkantung karena kegiatan harian yang cukup padat dan menyebabkan kurang tidur, ternyata kantung teh bisa menjadi solusi. Caranya dengan mencelupkan kantung teh yang sudah terpakai ke dalam air es sampai benar-benar menjadi dingin. Kemudian kompreskan pada area sekitar mata lalu diamkan beberapa menit niscaya mata anda akan menjadi lebih segar. Dengan melakukan hal ini secara rutin kantung mata anda akan hilang bisa hilang perlahan-lahan.
 
setelah menggunakan teh untuk mengatasi kantung mata untuk membersihkan wajah bisa anda gunakan produk yang ama di gunakan dan tanpa efek samping,
 
LAMARIZK FACE SOAP.
 
 
digunakan untuk membersihkan dan mencerahkan kulit wajah.
LAMARIZK FACE SOAP merupakan sabun wajah yang memadukan minyak kelapa murni dengan Sari Buah Merah yang mengandung Tocoferol ( Vitamin E) , Karotenoid ( Vitamin A ), Vitamin C , Vitamin B, Fosfor dan zat besi yang dibutuhkan oleh kulit untuk memperbaiki dan membuang radikal be bas yang merusak kulit. 
 
Untuk Pemesanan Hubungi hub CS : 085885666921
atau kunjungi web kami di www.lamarizk.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar