Kamis, 10 November 2016

Liburan tanpa dehidrasi


Dehidrasi disebabkan oleh kekurangan asupan cairan dalam tubuh, atau kita kehilangan lebih banyak cairan. Cairan yang ada di dalam tubuh bisa terbuang melalui urine, muntah-muntah, diare, keringat, dan air mata.
Iklim, aktivitas olahraga, dan makanan akan sangat memengaruhi tingkat keparahan dehidrasi.
Dehidrasi tidak begitu saja terjadi dengan sendirinya. Di bawah ini akan dijelaskan beberapa penyebab utama dehidrasi.

Berkeringat secara berlebihan

Demam, berolahraga, latihan, mengangkut beban berat, atau pekerja kasar yang bekerja di tempat panas bisa terserang dehidrasi karena banyaknya keringat yang dikeluarkan. Sangat penting jika Anda meminum air secara teratur untuk menggantikan cairan yang terbuang. Anak-anak dan remaja lebih berisiko mengalami dehidrasi karena mereka tidak paham gejala-gejalanya.

Menderita diabetes

Penderita diabetes berisiko mengalami dehidrasi ketika kadar glukosa dalam darahnya naik dan tidak terkontrol. Akibatnya tingginya kadar gula, tubuh akan menghasilkan banyak urine dengan tujuan untuk membuang glukosa. Karena terlalu sering buang air kecil, maka tubuh berisiko mengalami dehidrasi.

                    LAMARIZK IONZED ALKALINE WATER


"Dengan mengkonsumsi 4 gelas air alkali perhari akan membantu menetralisir kelebihan asam dan membantu memulihkan kembali daya tahan tubuh. Air alkali sangat baik digunakan saat tubuh mengalami kelebihan asam tubuh seperti saat demam, flu atau bronkhitis. Seperti Vitamin A, C, E dan Beta Carotene, air alkali bertindak sebagai anti oksidan karena mampu mensuplai elektron bebas. Hal ini dapat membantu tubuh mengatasi penyakit jantung, stroke, penurunan kekebalan tubuh dan penyakit kronis lainnya” - Dr. Susan M Clark

Manfaat Lamarizk Water:
- Meningkatkan sistem imunitas tubuh
- Meningkatkan proses penyerapan nutrisi dalam tubuh
- Mencegah kerusakan sel dan DNA akibat radikal bebas
- Meningkatkan kadar oksigen dalam darah
- Melawan oksidasi dan mencegah penuaan
- Menetralkan asam tubuh yg disebabkan oleh stres, makanan, polusi, dan gaya hidup.
- Membantu penyembuhan diabetes, stroke, migrain, asam urat, jantung, alergi, dll.

Untuk Pemesanan Hubungi hub CS : 085885666921
atau kunjungi web kami di www.lamarizk.com

 
Tanda-tanda Dehidrasi yang Harus Anda Waspadai Tanda-tanda Dehidrasi – Dehidrasi terjadi ketika seseorang kehilangan cairan lebih banyak daripada yang diminumnya (defisit cairan), sehingga tubuh tidak memiliki cukup air dan cairan lainnya untuk menjalankan fungsi normal. Penyebab tersering dehidrasi diantaranya diare intens, muntah, demam atau berkeringat berlebihan. Tidak minum cukup air selama cuaca panas atau olahraga berlebih juga dapat menyebabkan dehidrasi. Siapapun bisa mengalami dehidrasi, tetapi anak-anak, lansia dan orang dengan penyakit kronis paling berisiko terhadap dehidrasi dan bahaya yang dapat ditimbulkannya.
Bersumber dari: Tanda-tanda Dehidrasi yang Harus Anda Waspadai | Mediskus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar