Kamis, 10 November 2016

Salad sehat untuk kesehatan


Salad sehat untuk kesehatan
 
Salad merupakan makanan yang terbuat dari potongan sayur-sayuran, buah-buahan, daging dan telur yang dicampur dan dibumbui oleh jenis saus tertentu. Banyak orang mengetahui manfaat sehat dari salad, namun karena rasanya yang aneh dan membosankan, orang seringkali enggan memasukkan salad ke dalam menu harian mereka.

Padahal jika Anda memasukkan salad dalam diet Anda, Anda tidak akan menyesal karena makanan ini sangat baik untuk kesehatan. Bahkan para ahli kesehatan berpendapat bahwa makan salad setiap hari bisa menjadi cara paling menyehatkan.

Selain itu, salad sangat mudah untuk dibuat. Anda hanya perlu memilih buah-buahan dan sayuran favorit Anda. Kemudian, potong menjadi potongan kecil sesuai selera Anda. Jika perlu tambahkan daging atau telur untuk variasi rasa.

               Sama halnye dengan LAMARIZK WATER sehat untuk kesehatan.





“Dengan mengkonsumsi 4 gelas air alkali perhari akan membantu menetralisir kelebihan asam dan membantu memulihkan kembali daya tahan tubuh. Air alkali sangat baik digunakan saat tubuh mengalami kelebihan asam tubuh seperti saat demam, flu atau bronkhitis. Seperti Vitamin A, C, E dan Beta Carotene, air alkali bertindak sebagai anti oksidan karena mampu mensuplai elektron bebas. Hal ini dapat membantu tubuh mengatasi penyakit jantung, stroke, penurunan kekebalan tubuh dan penyakit kronis lainnya” - Dr. Susan M Clark.

Memperkenalkan Produk Baru LAMARIZK WATER
TONIZED ALKALINE WATER
Untuk Pemesanan Hubungi hub CS : 085885666921
atau kunjungi web kami di
www.lamarizk.com






 
Salad adalah makanan yang banyak diyakini sangat sehat, dan banyak direkomendasikan terutama bagi yang sedang diet menurunkan berat badan. Bagaimana tidak, sayuran dan buah-buahan adalah makanan yang bernutrisi dan rendah kalori, ditambah masih dalam keadaan segar sehingga tak ada nutrisi yang hilang akibat proses memasak. Memang hampir tak ada yang salah dengan semangkuk salad, tapi bahan yang ditambahkan bisa mengurangi manfaat dan tujuannya. Bahkan walaupun hanya sedikit ditambahkan, dressing maupun topping bisa meningkatkan asupan kalori Anda sehingga mengalahkan tujuan diet Anda. Advertisement Jadi jika anda menambahkan salad Anda dengan topping yang berkalori tinggi, mayonaise, crouton goreng dan daging, hanya akan menghambat tujuan. Sebagai penggantinya, Anda mungkin juga lupa dengan memakan makanan atau cemilan junkfood. Topping dan saus hanya akan menghilangkan manfaat sehat dari sayur dan buah yang Anda makan. Lalu bagaimana caranya untuk membuat salad yang Anda makan tetap sehat dan sesuai dengan tujuan Diet?

Read more at carakhasiatmanfaat.com: Bagaimanakah Salad yang Sehat?, Berikut tipsnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar