Kamis, 10 November 2016

LAMARIZK Red Leaf (Sabun Buah Merah)


Pekerjaan yang menumpuk serta perjalanan pulang yang melelahkan, terkadang membuat kasur terlihat lebih menarik dibandingkan harus membersihkan wajah dengan benar. Padahal mengabaikan membersihkan wajah sehari saja bisa membuat pori tersumbat, memicu jerawat, dan bahkan bisa menyebabkan penuaan dini.

Tidak hanya itu, menyepelekan cara membersihkan wajah yang benar juga bisa memengaruhi kondisi kulit wajah lho. Oleh karena itu, penting bagi wanita untuk lebih memahami cara membersihkan wajah dengan benar. Agar misi memiliki wajah yang cerah dan cantik bisa tercapai.

Seseorang dengan kulit wajah berminyak akan memiliki pori-pori yang besar, berminyak, dan terlihat mengkilap. Kulit wajah jenis ini dianjurkan memakai sabun pembersih wajah bebas minyak atau oil-free dan toner untuk menghilangkan minyak berlebih. Anda juga bisa menggunakan sabun pembersih wajah.

Gunakan produk yang aman untuk kulit wajah LAMARIZK Red Leaf (Sabun Buah Merah)


LaMarizk Red Leaf digunakan untuk membersihkan dan mencerahkan kulit wajah.
LaMarizk Read Leaf merupakan sabun wajah yang memadukan minyak kelapa murni dengan Sari Buah Merah yang mengandung Tocoferol ( Vitamin E) , Karotenoid ( Vitamin A ), Vitamin C , Vitamin B, Fosfor dan zat besi yang dibutuhkan oleh kulit untuk memperbaiki dan membuang radikal be bas yang merusak kulit.
 
Untuk Pemesanan Hubungi hub CS : 085885666921
atau kunjungi web kami di www.lamarizk.com

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar