Kamis, 10 November 2016







Biasakan mencuci muka sebelum tidur 
Seringkali banyak orang mengalami beberapa masalah pada kulit wajahnya. Untuk mencegah agar hal tersebut tidak terjadi pada kita, wajah harus sanantiasa dijaga kesehatannya. Salah satu cara agar kulit wajah tetap sehat adalah dengan rajin mencucinya. Beberapa orang percaya jika mencuci wajah, akan membuat kulit semakin fresh. Namun tahukan Anda, semakin sering intensitas dalam mencuci wajah ternyata juga tak baik untuk kesehatan kulit loh.

Efek buruk wajah jika sering dicuci adalah menjadi lebih cepat kering. Ketika kulit wajah kering, justru menyebabkan rentan berjerawat log guys. Untuk itu mencuci muka lebih dari 2 kali sehari tak dianjurkan karena akan memicu timbulnya jerawat. Ternyata ada juga loh waktu yang dianjurkan untuk mencuci wajah. Misalnya kita wajib mencuci wajah sebelum tidur. Mencuci wajah pada saat itu, baik untuk kesehatan kulit dan memiliki beberapa manfaat lainnya. Berikut adalah manfaat mencuci wajah sebelum tidur.

 
Lamarizk Red Leaf (Sabun Buah Merah)
 
LaMarizk Red Leaf digunakan untuk membersihkan dan mencerahkan kulit wajah.
LaMarizk Read Leaf merupakan sabun wajah yang memadukan minyak kelapa murni dengan Sari Buah Merah yang mengandung Tocoferol ( Vitamin E) , Karotenoid ( Vitamin A ), Vitamin C , Vitamin B, Fosfor dan zat besi yang dibutuhkan oleh kulit untuk memperbaiki dan membuang radikal be bas yang merusak kulit.
 
Untuk Pemesanan Hubungi hub CS : 085885666921
atau kunjungi web kami di www.lamarizk.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar