Rabu, 09 November 2016

Sehat dengan olahraga setiap hari



Sehat dengan olahraga setiap hari.

Olahraga teratur merupakan aktifitas atau kegiatan yang membutuhkan tenaga secara fisik ataupun mental yang secara teratur dilakukan dengan tujuan untuk membuat tubuh menjadi sehat. Apapun jenis kegiatan yang kita lakukan dengan menggunakan kekuatan otot tubuh kita bisa dikatakan sebagai bentuk olahraga. Olahraga teratur bisa membantu kerja jantung memompa lebih cepat untuk meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh. Manfaat dari olahraga teratur diantaranya yaitu bisa membuat jantung kita semakin kuat dan sehat, penyakit diabetes tipe 2 dan osteoporosis bisa juga dikurangi dengan olahraga teratur yang kita lakukan.




olahraga teratur yang dilakukan setiap hari dapt berfungsi sebagai pembakar lemak pada tubuh kita. Apabila olahraga teratur yang dilakukan disertai denga diet yang sehat bisa bermanfaat untuk menurunkan berat tubuh dan bisa juga mempertahankan berat tubuh ideal kita.  
Contoh olahraga teratur yang bisa kita pilih adalah joging, latihan beban, berjalan, yoga, menari, panjat tebing, berenang, dll. Setiap jenis olahraga ini bisa menghasilkan manfaat yang berbeda-beda bagi kesehatan tubuh kita. Yang perlu kita lakukan adalah memilih olahraga teratur mana yang cocok bagi tubuh kita tanpa mengganggu kegiatan kita yang lainnya.


LAMARIZK IONIZED ALKALINE WATER

 Untuk Pemesanan Hubungi hub CS : 085885666921
atau kunjungi web kami di www.lamarizk.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar