Selasa, 15 November 2016

menjaga kenantikan luar dalam



Banyak sekali manfaat buah-buahan bagi kesehatan tubuh dan kecantikan wajah. Berbagai pola diet menganjurkan untuk mengkonsumsi buah-buahan segar untuk membantu menurunkan berat badan. Bahkan, dalam metode food combining, buah-buahan dijadikan makanan utama untuk sarapan.
Sarapan buah-buahan memang belum begitu popular di Indonesia, namun sangat dianjurkan karena berfungsi sebagai detoksifikasi tubuh. Setiap jenis buah memiliki khasiatnya sendiri-sendiri, misalnya apel yang sangat bermanfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh karena mengandung banyak vitamin C.

untuk menjaga kecantikan dari luar bisa menggunakan produk yang alami dam aman untuk kulit bisa menggunakan;

Lulur Cair Lamarizk (Peelling Liquid)
Pola Hidup dan faktor lingkungan seperti polusi udara, sengatan matahari, suhu udara, dan cuaca secara langsung mempengaruhi kesehatan dan kecantikan kulit. Kulit seseorang dapat mengalami proses penuaan dini akibat faktor lingkungan dan makanan. 
 
 
 
Lamarizk lulur cair mengandung , Aloevera Extract dan Allantoin, merupakan cream yang sangat efektif mengangkat sel kulit mati, mengurangi kadar minyak yang berlebihan, membantu mengangkat komedo,dan juga bisa digunakan sebagai terapi pijat wajah.
 
Untuk Pemesanan Hubungi hub CS : 085885666921
atau kunjungi web kami di www.lamarizk.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar