Jumat, 11 November 2016

Menjaga kecantikan dari dalam.

 
Yoga merupakan bentuk latihan tubuh dengan banyak gerakan peregangan, serta cara sehat untuk menurunkan berat badan dan tubuh impian yang proporsional. Dalam melakukan Yoga, akan lebih praktis bagi kamu karena tidak membutuhkan tempat khusus dan bisa melakukannya di mana saja. Bahkan di tempat tidur setelah bangun atau sebelum tidur. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak memulai yoga.
 
Membakar Banyak Kalori
 Gerakan yoga yang sederhana seperti Hatha yoga, diklaim mampu membentuk tubuh terlihat langsing. Ternyata dengan melakukan yoga selama 1 jam, bisa membakar 200 hingga 540 kalori. Akan menjadi cara yang praktis untuk melangsingkan tubuh.
 
Membangkitkan Konsentrasi
 Yoga menggabungkan praktek yang harmonis, antara meditasi dan teknik pernapasan. Ini merupakan campuran dari fungsi fisik, psikologis dan mental yang membangkitkan fokus dan konsentrasi pikiran Kamu.
 Teknik pernapasan mengajarkan untuk bernapas yang benar, detoksifikasi, dan memberikan lebih energi yang luar biasa. Seperti Asana yoga, yang dapat menyelaraskan tubuh, serta melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh. 
 
LAMARIZK GLUNANO
 
Glunano Gluthathione adalah Master anti oksidan dalam tubuh kita
  • AntiOxydant : anti oksidan (menetralisir radikal bebas dalam tubuh)
  • Immune  : Pendorong Kekebalan (mendukung siste kekebalan tubuh)
  • Detox : Penghilang racun (menghilangkan racun dan logam berat dari dalam tubuh
  • + collagen : Menjadikan Kulit cantik (menjaga kulit kita tetap sehat dan cantik
  • + NANO teknologi : lebih mudah dan lebih cepat diserap oleh tubuh.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar