Rabu, 09 November 2016

CANTIK ALAMI TANPA MAKEUP

 

CANTIK ALAMI TANPA MAKEUP

 

 Makan Makanan Sehat
Makan secara sehat bukanlah pilihan namun harus dibiasakan untuk kesehatan jangka panjang. Makanan sehat juga tak mesti mahal. Anda dapat mengonsumsi sayuran serta buah-buahan dengan harga yang relatif terjangkau serta gampang diketemukan. Adapun jenis makanan sehat salah satunya produk susu, protein ikan dan terutama vitamin E yang bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan kulit.

 Minum Air Putih
Air mempunyai kandungan penting untuk membersihkan usus, kulit dan organ tubuh lainnya secara alami. Selain itu, air juga bermanfaat untuk membuang semua jenis racun yang masuk ke dalam tubuh. Dengan minum air putih secara teratur paling sedikit 8 gelas perhari, tubuh Anda akan terhidrasi dengan baik, kulit tampak cerah dan menawan.

 Hindari Bermakeup Tebal
Menerapkan make up tebal secara terus menerus bakal bikin kulit Anda kesulitan bernapas. Rutinitas itu justru tidak baik untuk kesehatan kulit. Dan bukanlah mustahil kulit Anda dapat mengalami permasalahan seperti jerawat dan penuaan dini. Oleh karenanya, batasi penggunaan make up setiap hari.

 Pilih produk kecantikan yang aman.

Lamarizk lulur cair mengandung , Aloevera Extract dan Allantoin, merupakan cream yang sangat efektif mengangkat sel kulit mati, mengurangi kadar minyak yang berlebihan, membantu mengangkat komedo,dan juga bisa digunakan sebagai terapi pijat wajah.


Untuk Pemesanan Hubungi hub CS : 085885666921
atau kunjungi web kami di www.lamarizk.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar