Minggu, 13 November 2016

LAMARIZK NATURAL PEELING



Masalah yang paling sering dikeluhkan wanita selain jerawat adalah bagaimana menemukan cara menghilangkan komedo secara alami, cepat, dan ampuh. Selain jerawat, komedo memang gangguan pada kulit wajah yang sulit sekali dihilangkan. Terutama para wanita yang memiliki kulit wajah berminyak, komedo adalah bahaya laten yang seringkali muncul jika tidak dibersihkan secara tuntas. Beberapa orang yang memiliki keluhan komedo mengatasinya dengan sabun pembersih muka yang belum mampu membasmi komedo hingga akarnya. Akibatnya komedo seringkali muncul kembali dan bahkan memberikan efek samping berupa keringnya kulit wajah. Karena itu tidak sedikit para wanita yang beralih pada perawatan alami untuk menghilangkan komedo.

 
 LAMARIZK NATURAL PEELING
Pola Hidup dan faktor lingkungan seperti polusi udara, sengatan matahari, suhu udara, dan cuaca secara langsung mempengaruhi kesehatan dan kecantikan kulit. Kulit seseorang dapat mengalami proses penuaan dini akibat faktor lingkungan dan makanan. 
 
 
Lamarizk lulur cair mengandung , Aloevera Extract dan Allantoin, merupakan cream yang sangat efektif mengangkat sel kulit mati, mengurangi kadar minyak yang berlebihan, membantu mengangkat komedo,dan juga bisa digunakan sebagai terapi pijat wajah.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar