Kamis, 17 November 2016

tips memilih sabun pembersih wajah



Mencuci wajah merupakan salah satu cara untuk membuat kulit tetap bersih dan cerah. Namun mencuci
 wajah justru dapat menimbulkan masalah-masalah kulit seperti kulit kering, berminyak dan iritasi, jika tidak dilakukan dengan cara yang tepat. Meskipun terlihat sepele, mencuci wajah juga harus menggunakan teknik yang benar agar selain bersih, kesehatan kulit wajah tetap terjaga.

Facial wash yang baik adalah pembersih wajah yang menghilangkan kotoran dan bekas make up, tanpa menghilangkan kelembaban dan sel-sel kulit yang masih sehat, serta pastinya cocok dengan jenis kulit kamu. Namun tidak jarang wanita keliru dalam menggunakan facial wash, sehingga menyebabkan kulit wajahnya menjadi kering atau bahkan iritasi. Maka dari itu, pilihlah sabun muka yang memang cocok untuk jenis kulit wajahmu.

pilih sabun pembersih wajah dari bahan alami seperti,

 LAMARIZK FACE SOAP.

LaMarizk Red Leaf face soap digunakan untuk membersihkan dan mencerahkan kulit wajah.
LaMarizk Read Leaf merupakan sabun wajah yang memadukan minyak kelapa murni dengan Sari Buah Merah yang mengandung Tocoferol ( Vitamin E) , Karotenoid ( Vitamin A ), Vitamin C , Vitamin B, Fosfor dan zat besi yang dibutuhkan oleh kulit untuk memperbaiki dan membuang radikal be bas yang merusak kulit.
 



Untuk Pemesanan Hubungi hub CS : 085885666921
atau kunjungi web kami di www.lamarizk.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar