Kamis, 17 November 2016

cara merawat bibir agar sehat


 
cara merawat bibir agar sehat
Biibir yang sehat, merah merona dan tidak kering serta pecah-pecah adalah dambaan setiap orang. Maka tidak heran jika pencarian di internet tentang bagaimana cara merawat bibir agar sehat serta cara memerahkan bibir banyak sekali dicari. Bibir adalah salah satu bagian dari tubuh kita yang kita tahu cukup sensitif, baik jika terkena panas dan sinar matahari maupun juga karena bahan kimia. Jika bibir tidak dirawat dengan baik maka ada kemungkinan berbagai masalah akan kita alami.

Apa saja masalah seputar bibir yang sering dikeluhkan ? Benar, ada 3 persoalan seputar bibir yang banyak sekali dikeluhkan yaitu bibir hitam, ada sebagian teman yang mengatakan bahwa memiiki bibir hitam ini membuat mereka jadi merasa minder. Kenapa bibir hitam menyebabkan minder ? dari berbagai informasi yang berhasil kami kumpulkan, sebagaian dari mereka berpendapat bahwa bibir hitam akan mempengaruhi penampilan wajah mereka, terkesan kusam di wajah.

selain bibir wajahpun perlu perawatan extra. 

perawatan wajah yang aman di gunakan tanpa efek samping seperti,
LAMARIZK NATURAL PEELING.


 Pola Hidup dan faktor lingkungan seperti polusi udara, sengatan matahari, suhu udara, dan cuaca secara langsung mempengaruhi kesehatan dan kecantikan kulit. Kulit seseorang dapat mengalami proses penuaan dini akibat faktor lingkungan dan makanan. 
 
Lamarizk lulur cair mengandung , Aloevera Extract dan Allantoin, merupakan cream yang sangat efektif mengangkat sel kulit mati, mengurangi kadar minyak yang berlebihan, membantu mengangkat komedo,dan juga bisa digunakan sebagai terapi pijat wajah.

Untuk Pemesanan Hubungi hub CS : 085885666921
atau kunjungi web kami di www.lamarizk.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar