Kamis, 10 November 2016

Cantik dengan yoga dan lamarizk glunano


Cantik dengan yoga dan LAMARIZK GLUNANO.
 
Yoga adalah latihan meditasi yang banyak dipraktikkan di India dan China yang bertujuan untuk menjaga kesehatan. Olahraga yoga mempunyai banyak manfaat bagi kecantikan sehingga menjadi salah satu tips cantik alami yang banyak dilakukan para wanita. Manfaat yoga untuk kecantikan
  • Melangsingkan tubuh. Walaupun yoga adalah olahraga dengan gerakan lembut, ternyata olah raga ini dapat membakar lemak secara efektif sebanding dengan olahraga berat seperti senam aerobik. Melakukan olahraga yoga dengan rutin akan dapat menurunkan berat badan Anda sehingga membuat tubuh Anda lebih ramping.
  • Menghilangkan stres. Latihan meditasi dalam yoga berguna untuk menyingkirkan stres akibat beban kerja atau masalah yang terjadi dalam kehidupan. Gerakan yoga yang diiringi pengaturan nafas berguna untuk membuat pikiran kita menjadi tenang sehingga stres sedikit demi sedikit akan menyingkir. Perasaan yang tenang dengan pikiran yang terkontrol akan memancarkan inner beauty kita sehingga wajah terlihat semakin awet muda. Bila stres sudah hilang, pada umumnya gangguan kesehatan yang menyertai stres juga akan turut menyingkir seperti insomnia, sakit kepala, nyeri otot, dan sebagainya.
sebelum memulai olahraga bisa memulai dengan minuman  anti oksidan yang sangat kuat untuk menghilangkan berbagai racun dan radikal bebas LAMARIZK GLUNANO.


Untuk Pemesanan Hubungi hub CS : 085885666921
atau kunjungi web kami di www.lamarizk.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar