Rabu, 09 November 2016

cara memebersihkan wajah


   Cara memebersihkan wajah

Bagaimana cara mencuci muka yang baik dan benar? Setelah beraktivitas seharian, tentu banyak debu dan kotoran yang menempel di tubuh kita, khususnya di wajah kita. Apalagi bagi anda yang tinggal di perkotaan, asap knalpot dan debu jalanan sudah akrab anda temui sehari-hari. Setelah anda lelah bekerja, lebih baik anda mandi terlebih dahulu sebelum beristirahat. Namun jika anda malas mandi karena sudah terlalu lelah, paling tidak anda cuci muka terlebih dahulu. Karena selain membuat wajah anda kembali segar, cuci muka juga membuat wajah kita bersih dan sehat.

Cara Mencuci Muka yang Baik dan Benar

• Pastikan tangan anda bersih
Jangan abaikan yang satu ini. Mungkin terlihat sepele, namun mencuci tangan terlebih dahulu sebelum mencuci muka sangat penting. Kesalahan yang sering dilakukan oleh banyak orang langsung mencuci muka tanpa terlebih dulu mencuci tangan. Saat anda mencuci muka dengan tangan yang masih kotor, bakteri-bakteri yang ada di tangan dapat dengan mudah berpindah ke muka anda. Itu berarti anda tidak benar-benar mencuci muka anda.


• Gunakan air hangat
Banyak orang yang masih mempercayai perawatan masa lalu, yaitu mencuci muka dengan menggunakan air panas dan selanjutnya membilasnya dengan air dingin. Air panas dianggap akan membuka pori-pori, kemudian dibilas dengan menggunakan air dingin untuk menutup pori-pori. Hal tersebut sama sekali tidak benar. Penggunaan air yang terlalu panas dapat membuat kulit wajah menjadi kering, sedangkan penggunaan air yang terlalu dingin untuk wajah dapat merusak pembuluh kapier pada wajah anda. Suhu terbaik untuk mencuci muka adalah dengan menggunakan air hangat. Hasilnya akan terlihat setelah anda mencuci muka.

 . Gunakan sabun pembersih wajah yang aman untuk kulit.

LaMarizk Red Leaf digunakan untuk membersihkan dan mencerahkan kulit wajah.
LaMarizk Read Leaf merupakan sabun wajah yang memadukan minyak kelapa murni dengan Sari Buah Merah yang mengandung Tocoferol ( Vitamin E) , Karotenoid ( Vitamin A ), Vitamin C , Vitamin B, Fosfor dan zat besi yang dibutuhkan oleh kulit untuk memperbaiki dan membuang radikal be bas yang merusak kulit.
 
Untuk Pemesanan Hubungi hub CS : 085885666921
atau kunjungi web kami di www.lamarizk.com
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar