Senin, 21 November 2016

PILIH PRODUK YANG AMAN UNTUK KULIT WAJAH



Kegiatan mencuci muka merupakan kegiatan yang sering kita lakukan sehari-hari untuk menjaga kesehatan dan kebersihan kulit wajah kita. Mencuci muka harus dibedakan dengan mencuci tangan atau anggota tubuh lainnya, karena kulit muka merupakan kulit yang lebih sensitif dibanding kulit anggota tubuh lainnya.
Banyak orang menyepelekan cara mencuci muka yang benar. Bagi mereka kebanyakan yang penting sudah memakai sabun khusus pencuci muka.

Padahal cara yang benar dalam mencuci muka sangat mempengaruhi kesehatan muka anda. Apalagi bagi  yang mempunyai masalah kulit wajah berjerawat. Perawatan wajah berjerawat harus melalui penanganan yang khusus salah satunya dalam mencuci muka yang berjerawat. Cara mencuci muka yang salah pada wajah yang berjerawat dapat semakin memperburuk kondisi wajah, serta dapat menyebabkan iritasi penyebab jerawat semakin susah untuk disembuhkan.

PILIH PRODUK YANG AMAN UNTUK KULIT WAJAH SEPERTI;

LAMARIZK FACE SOAP, 


 
LaMarizk Red Leaf digunakan untuk membersihkan dan mencerahkan kulit wajah.
LaMarizk Read Leaf merupakan sabun wajah yang memadukan minyak kelapa murni dengan Sari Buah Merah yang mengandung Tocoferol ( Vitamin E) , Karotenoid ( Vitamin A ), Vitamin C , Vitamin B, Fosfor dan zat besi yang dibutuhkan oleh kulit untuk memperbaiki dan membuang radikal be bas yang merusak kulit.
 
Untuk Pemesanan Hubungi hub CS : 085885666921
atau kunjungi web kami di www.lamarizk.com
 
 



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar