Kamis, 10 November 2016

Tips cantik memakai maskara



Tips cantik memakai maskara

Salah satu hal yang tak terlalu saya kuasai di dunia permakeupan adalah memasang bulu mata palsu. Pasang sebelah bulu mata palsu saja bisa 10 menit. Begitu dua-duanya menempel, seringnya sih kurang simetris. Hasilnya, batal pakai bulu mata palsu karena langsung dicopot. Kalau Anda juga sering mengalami hal yang sama seperti saya, bagaimana kalau sesekali Anda mencoba trik bulu mata tebal menggunakan maskara ini. Sambil belajar pasang bulu mata palsu, trik ini juga bisa dicoba karena ternyata mudah banget. Bisa membuat bulu mata terlihat tebal hanya dengan memaksimalkan pemakaian maskara.

  
Aplikasi Yang Tepat
Jika ingin mendapatkan potongan fish fillet yang sempurna, Anda harus belajar memotong ikan dan menggunakan pisau yang tepat. Begitu juga dengan aplikasi maskara. Anda harus tahu cara aplikasi yang benar dan formula maskara apa yang sebaiknya digunakan. Kata makeup artist langganan Beyonce, Sir John, cara menggunakan maskara yang tepat adalah dengan menggerakkannya seperti sikat gigi (ke kiri dan kanan) lalu tarik lurus. Ini berguna untuk menghindari penggumpalan dan agar formulanya mengenai seluruh bulu mata.

Untuk formula, Anda bisa menggunakan yang mana saja: yang memanjangkan atau yang menebalkan. Namun, jika Anda menggunakan maskara dengan efek memanjangkan, ada baiknya jika Anda menimpanya dengan maskara dengan efek menebalkan. Formula maskara dengan efek memanjangkan tergolong ringan sehingga membuat bulu mata hanya terlihat panjang dan lentik (namun tipis). Agar terlihat tebal layaknya memakai bulu mata palsu, gunakan maskara dengan efek menebalkan setelahnya. Jangan menimpa maskara di saat formulanya sudah kering. Langsung gunakan saat maskara masih basah.


Lamarizk lulur cair mengandung , Aloevera Extract dan Allantoin, merupakan cream yang sangat efektif mengangkat sel kulit mati, mengurangi kadar minyak yang berlebihan, membantu mengangkat komedo,dan juga bisa digunakan sebagai terapi pijat wajah.

Untuk Pemesanan Hubungi hub CS : 085885666921
atau kunjungi web kami di www.lamarizk.com
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar